- Pendaftran SA melalui website https://laakfeb.telkomuniversity.ac.id adapun syarat-syarat yang harus di lengkap bisa cek link https://s.telkomuniversity.ac.id/syaratsidangyudisiums2
- Silahkan terlebih dahulu Sign Up apabila belum mempunyai User
- Apabila sudah berhasil login, masuk ke menu Pendaftran -> Sidang Akademik
- Silakan isi dan lengkapi berkas pada form pendaftran
- Pasikan sebelummya sudah melakukan registrasi dengan melakukan singup pada web laakfeb
- Apabila Lupa Password atau user sehingga gagal masuk, silahkan datang ke rungan Pelayanan LAA FEB
Mahasiswa Reguler
Pembayaran BPP : 1 — 31 Agustus 2025
Registrasi : 1 — 6 September 2025
Mahasiswa PJJ
Registrasi : 1 — 7 September 2025
Generate Tagihan : 10 September 2025
Pembayaran BPP Mahasiswa PJJ : 10 — 12 September 2025
Tata Cara Pembayaran BPP https://www.instagram.com/p/CobPgffJKMA/?hl=en
Pembukaan Akses Tel U Care : 1 — 31 Agustus 2025
Mahasiswa yang mengajukan penundaan pembayaran melalui Tel U Care hanya diperbolehkan yang memiliki memiliki 1 semester tunggakan sebelumnya. Aplikasi Tel U Care dapat diakses melalui satu.telkomuniversity.ac.id atau https://bit.ly/TelUCare, apabila ada kendala aplikasi dapat menghubungi melalui whatsapp IT Service Desk PUTI : 082319949941.
Ketentuan tarif biaya pendidikan yang berlaku sebagaimana tertuang dalam keputusan yang telah ditetapkan oleh pihak universitas yang dapat diakses melalui website finance.telkomuniversity.ac.id.
Untuk informasi lebih lanjut terkait pembayaran biaya pendidikan dapat menghubungi nomor layanan keuangan mahasiswa melalui Whatsapp : 0822-1416-1954, Telepon : 0811-2162-204 (Hari dan Jam Kerja).
Prihal kegiatan Kampus Berdampak bisa kontak ke BPA, dengan nomor +62 822-1912-5333
Cara unduh:
1. Akses halaman BASILA (basila.telkomuniversity.ac.id).
2. Login menggunakan akun SSO iGracias.
3. Pilih menu download, kemudian pilih Ijazah/ Transkrip yang akan diunduh.
4. Klik download.
(Sumber: https://basila.telkomuniversity.ac.id/)